Prabowo: We Must Stop Flowing Money Abroad

Rakyat Press. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, menggelar acara kebangsaan dengan pemaparan visi-misi yang bertajuk 'Indonesia Menang' acara ini digelar dengan meriah di Jakarta, Konvensi pada hari Senin, 14 Januari 2019 .

Acara Pidato Kebangsaan ini dibanjiri oleh para tokoh politik yang didukung Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Partai Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Titiek Soeharto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Djoko Santoso, Danhil Azhar Simanjuntak, dan masih banyak lagi.

Juga banyak dari kalangan relawan yang datangi di acara ini, salah satunya adalah buruh, guru honorer, pengemudi ojek online, dan para relawan lainnya yang datang dari berbagai daerah nusantara, bahkan ada relawan yang datang dari luar negeri, dari Selandia Baru, Belanda dan Australia .

Fokus Pertamanya untuk mewujudkan ekonomi yang akan mengutamakan rakyat, ekonomi yang akan memakmurkan seluruh rakyat Indonesia serta unutk melestarikan lingkungan Indonesia.

“Kita yakin dapat meningkatkan daya beli masyarakat daya beli masyarakat, kita harus menghentikan mengalirnya uang ke luar negeri. Kita harus bekerja mengembalikan uang di Republik Indonesia, ”tegas Prabowo.

“Kalau rakyat punya uang, ekonomi akan berputar, warung tegal semarak, semua akan senang roda ekonomi yang dinamis sekali lagi. Ekonomi harus untuk seluruh rakyat Indonesia, bukan segelintir orang Indonesia, ”ungkap dia.

Selanjutnya, untuk memfokuskan kedua Prabowo-Sandi adalah ingin meningkatkan kualitas hidup demi kesejahteraan sosial Indonesia. Diantaranya adalah, Prabowo juga menyinggung perbaikan untuk para pekerja termasuk para guru honorer. Juga memberikan beasiswa serta penghargaan bagi para siswa, santri dan para atlet yang berjuang mengharumkan nama bangsa. Ia juga membahas soal kaum difabel yang harus di beri lapangan pekerjaan sesuai keahliannya, serta tata kelola Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

“Kami juga harus perkuat program KB agar Indonesia terhindar dari ancaman ledakan penduduk. Kami akan berjuang sediakan susu gratis untuk anak-anak Indonesia, ”ujar capres nomor urut 02 tersebut.

Prabowo dan Sandi terus bersinergi untuk menyejaterahkan rakyat Indonesia dan juga untuk mencapai cita-cita apra

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meet SBY, Prabowo-Sandi Discusses the Terror of KPK Members

Kunjungi Kota Rembang, Sandi Apresiasi Potensi Kelautan Kota Ini

Confide, This Is Said the Driver of Ojol When Meeting Prabowo Subianto